Fakta Obat Kanker Dari Tanaman Bajakah

Anda tahu, kanker sudah sembuh sekarang! Obat kanker ini ternyata sangat sederhana, dari pohon yang dikenal sebagai akar bajakah. Ini adalah kebenaran
Kanker memang menjadi momok bagi semua orang. Tentu saja, selama ratusan tahun sejak dunia medis tiba, kanker tampaknya menjadi penyakit tanpa perawatan untuk penyakit lain.
Jika Anda dapat pulih dari serangan kanker, Anda harus menjalani beberapa perawatan medis yang harganya mahal. Sekarang diklaim bahwa sudah ada obat kanker sederhana yang hanya berasal dari satu tanaman.
Apakah Anda ingin tahu tentang fakta-fakta akar tanaman, yang disebut perawatan kanker?

  • Bentuk pohon akar bajakah

Diketahui bahwa akar pohon dalam bentuk batang tunggal merangkak dan berwarna coklat. Seperti yang dinyatakan oleh Kompas AIMAN, akar dari tanaman predator ini sangat kuat dan besar.

Pohon akar bajak laut ini tumbuh lebih dari 5 meter di atas pohon-pohon lainnya. Akar pohon berada di dasar aliran air dari rawa.

  • Akar Bajakah berasal dari pusat Kalimantan dan tumbuh di hutan.

Akar bajak laut ini berasal dari pusat Kalimantan dan hidup di tengah hutan. Pohon akar bajak laut hanya bisa hidup di tempat yang subur di tengah hutan dan tanpa banyak sinar matahari.

Untuk menemukan akar tanaman bajak laut ini, diketahui bahwa ia terletak di tengah hutan, sekitar dua jam perjalanan dari Palangkaraya.

  • Akar angsa mengandung zat yang menyembuhkan kanker.

Menurut hasil penelitian oleh kepala Laboratorium Biokimia dan Ilmu Molekuler di Universitas Lampung Mangkorat (FK ULM), Eko Suhartono, akar pembajakan mengandung antioksidan yang bekerja melawan sel kanker.

Bahan lain dalam akar yang rusak lainnya adalah saponin, alkaloid, steroid, terpenoid, flavonoid, tanin, dan fenol. Jumlah antioksidan yang terkandung dalam akar peracha ini juga dikenal tinggi.

  • Cara merawat dan mengonsumsi akar distributor kanker

Seperti yang dikatakan oleh Dici Health, tanaman ini hanya diekstrak dari akar akarnya dan kemudian diproses dalam campuran akar bajak laut.

Cara menanam dan mengonsumsi akar bajak laut:

Akar bajak laut kering di bawah sinar matahari
Potong akar bajak laut setelah pengeringan
Kemudian haluskan dengan mash atau campur
Selanjutnya, akar yang dihancurkan dibentuk dengan dosis 1 gram dalam larutan 500 mililiter (ml) air.
Itu juga bisa direbus dengan air selama 30 menit dan kemudian diminum setiap hari.
Air dari sup akar adalah warna teh
Saat Anda mabuk, tidak ada rasa untuk air

  • Pengobatan kanker payudara stadium 4 yang terbukti dari akar prostat

Bukti untuk akar yang efektif yang dapat menyembuhkan kanker adalah eksperimen Diac, yang ibunya dihukum karena kanker payudara stadium empat.

Namun sang ibu menolak menjalani operasi. Kemudian dia minum air mendidih dari akar tanaman predator yang dicari ayahnya di tengah hutan. Setelah secara rutin mengonsumsi bahan-bahan Root of Love, sang ibu sepenuhnya pulih dari kemunculan kanker payudara.

“Sebulan penuh telah disembuhkan hanya dalam dua minggu setelah respon,” Dalden, suku asli Dayyak di kabupaten Gunung Mas, Palangkaraya, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Compass TV.

  • Penemu obat untuk mengobati batang bawah disebut.

Pembalut akar ramuan ini telah dikenal secara turun temurun oleh penduduk Kalimantan untuk mengobati kanker dan tumor. Tetapi siswa SMA Palangkaraya 2, yang terdiri dari Yazid, Aysa Aurealya Maharani dan Anggina Rafitri, mengikuti tes di lab sekolah.

Mereka menguji sampel yang mengandung tikus putih atau tikus yang sebelumnya telah disuntik dengan bahan pertumbuhan sel kanker. Hasilnya adalah air yang dicampur dengan akar dapat menghilangkan sel kanker pada tikus.

  • Akar pajaka dianggap sebagai tanaman interior.

Profesor utama SMAN 2 Palangkaraya, Herlina, dikutip oleh Kompas.regional de AIMAN. Tanaman khas ini telah digunakan di pusat Kalimantan sebagai obat untuk mengobati kanker bagi generasi leluhur Dayak.

Sampai saat ini, bagaimanapun, salinan bajakan ini belum diperiksa secara ilmiah. Ini adalah pertama kalinya siswa sekolah menengah Palangkaraya II melakukan penyelidikan. Bahkan menanam pembajakan ini adalah hal mistis bagi masyarakat setempat.

  • Kekhawatiran Ada eksploitasi untuk mendapatkan salinan bajakan

Seiring dengan akar bajak laut, Ngehitsnya dikenal efektif dalam mengobati kanker. Ada ketakutan menebang pohon karena banyak yang mencari akar bajak laut. Ini dilaporkan oleh seorang guru SMA Palangkaraya 2.

  • Harga bagus di toko bahan makanan dan jual di “e-commerce”

Karena popularitas root bajakan ini, sejumlah transaksi e-niaga telah menemukan bahwa mereka menjual root bajakan ini.

Harga yang ditawarkan pengecer pada platform e-niaga ini berkisar dari puluhan ribu hingga ratusan ribu per batang akar bajakan atau harga yang dikemas dalam potongan-potongan kecil.

Sejak mencari Cermati.com, akar peretasan tanpa potongan hanya berdiameter 20 cm dan berdiameter 3 cm di toko online senilai 250.000 rupee.

  • Jenis-jenis akar predator yang menjadi obat kanker tetap rahasia.

Bahkan, ada berbagai jenis salinan bajakan. Namun, tidak diketahui jenis saluran akar apa yang bisa mengobati kanker.

Namun, seperti yang ditulis Detikhealth di situs web resmi Institut Pertanian Bogor (IPB), ada tiga jenis salinan bajakan:

Bajakah Lamei: Tumbuh di hutan tropis lembab, di mana belalainya menyimpan banyak air minum. Dipercayai bahwa cairan hadir dalam tanaman ini untuk mengobati diare.
Bajal Kalalawit (Uncaria Gambir Roxb): Mengandung fenol dan agen antibakteri dengan ekstrak kaya katekin untuk mencegah penyakit jantung, obesitas dan mendukung pembentukan kolagen. Katekin dalam pelatuk juga dipercaya dapat mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari.
Bajala Tampala (Spatholobus Littoralis Hassk): Akar ini dapat mengandung fenol, flavonoid, tanin, dan saponin, yang dapat mempercepat pertumbuhan kolagen dan membentuk epitel baru. Pabrik bajak laut ini terkenal karena berbagai luka dan penyakitnya.
Karena ada kekhawatiran tentang pendaftaran di Kalimantan Tengah, terlebih lagi untuk tujuan komersial. Karena itu, keberadaan akar rape jenis ini dan namanya tetap spesifik.

“Kepastian di pihak kami adalah bahwa pembajakan yang digunakan untuk menyelidiki anak-anak tetap rahasia,” kata Mirazulhaidey, kepala Sekolah Menengah Palangkaraya kedua, ketika dihubungi oleh Kementerian Luar Negeri.

  • Akar pembajakan tidak terbukti secara klinis

Danang Ardiyanto, Koordinator Pusat Medis Hurtus Medico Medios untuk Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Produk Obat Tradisional (B2P2TOOT), mengutip dari Detikhealth bahwa proses panjang diperlukan agar obat tradisional dapat diterima sebagai pengobatan standar.

Dibutuhkan 3 hingga 20 tahun untuk mengklaim sesuatu untuk mengobati penyakit ini. Ada berbagai tahapan penelitian, mulai dari studi praklinis hingga klinis.

Penelitian yang memulai uji coba hewan praklinis terdiri dari 5 tahap:

Dalam tes uji laboratorium: tujuannya adalah untuk menetapkan klaim obat
Tes eksperimental in vivo: Untuk menguji klaim obat, percobaan harus dilakukan pada hewan seperti tikus, kucing, anjing, kelinci, dan tikus.
Tes toksisitas akut: untuk menemukan 50 LD (dosis mematikan) obat. Semakin tinggi LD 50, semakin aman obat tersebut.
Uji toksisitas sub-kronis: Menyediakan ekstrak pada hewan laboratorium setiap hari selama 3 bulan untuk memantau efek samping / penggunaan obat Kenilan.
Tes toksisitas khusus: tujuannya adalah untuk menentukan keamanan obat jangka panjang
Investigasi akan berlanjut sampai tahap uji klinis jika terbukti bahwa produk obat tersebut aman dan efektif pada hewan yang terdiri dari 4 tahap, yaitu:

Tes klinis untuk tahap pertama: menentukan efek dan farmakokinetik atau psikosis dari produk obat dari konsumsi ke tahap tubuh eksternal, yang dilakukan pada sukarelawan sehat untuk menentukan keamanannya.
Tahap kedua uji klinis: Orang sakit menerima obat untuk membuktikan manfaatnya
Tahap ketiga uji klinis: Studi farmakologis dari banyak sukarelawan dilakukan di banyak lokasi. Jika obat itu aman, obat itu akan memasuki tahap lisensi pemasaran dan dipasarkan
Penyebarluasan, pemasaran, dan pemantauan: Fase ini bertujuan untuk memastikan bahwa obat yang beredar di masyarakat tidak berbahaya dan harganya juga baik.

  • Menunggu sertifikasi untuk secara resmi menjadi obat kanker

Penemuan ini merupakan tahap awal untuk sertifikasi selanjutnya sebagai obat kanker payudara. Namun, dia mengakui bahwa akar pembajakan berpotensi menjadi obat kanker, karena diyakini banyak obat melawan sel kanker efektif.

“Tetapi tidak harus didasarkan pada penelitian kecil atau hewan, atau bahkan percobaan dengan satu atau dua orang, diputuskan segera bahwa tanaman itu akan efektif melawan kanker,” menurut Anantanos.

Penemuan obat melawan jus akar kanker dinamai Indonesia

Tentu saja, menemukan akar yang baik sebagai obat untuk kanker telah membuat Indonesia terkenal di mata dunia. Obat kanker akar untuk pembajakan ini diperkenalkan ke kancah internasional oleh siswa SMAN 2 Palangkaraya dan menang di Pameran Ilmu Pemuda Nasional (YNSF) 2019 di Bali dan Olympic Invention (WICO) di Korea Selatan

Untuk informasi lainnya anda bisa kunjung di Jendelamata Karena banyak berbagai informasi kesehatan yang terkini serta informasi lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *